5.26.2011

MY STORY



APA ITU CINTA????????????????


Kemarin ketika aku sedang menikmati ngetik di ruang kerja, tiba-tiba telephone berdering.....dan aku liat...ternyata dari teman cewek lama aku.
"hallo assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam, ini sama intan kan???"
"iyah...apa kabar nit"
"Alhamdulilah baik."

Ternyata kalau udah ngobrol ma temen lama ga akn ada ujungnya, pasti ada aja cerita-cerita seru sekalian melepas ridu juga....hehehehe......

Singkat cerita, tiba-tiba dia bilang "Tan seminggu yang lalu aku udah tunangan loh, mungkin 6 bulan lagi insya allah akan melanjutkan ke pernikahan."
"wuahhh,,,,,selamat yh jeng....kenapa ga ngasih tau aku sih dan kenapa ga ngundang-ngundang aku???"
"gada undangan ko, lagian tunangan itu kan cuma hanya antara kedua belah pihak antara keluarga aza, kalau nikah itu ntar aku kasih undangannya."
"Okay deh...aku tunggu undangannya....insya allah kalo sempet aku dateng ke pernikahanmu."
"Tan.....aku pengen cerita nih....lagi kalut dan bingung. setelah tunangan ternayata datang masalah."
"Emang mo cerita apa sih jeng.......ko yg udah tunangan malah bingung, harusnya seneng dong.....hehehehe....emg masalah apa sich???? masalah cwo tunangan kamu yh??? "
"Bukan....tapi masalah dengan cowok laen...."
"What????" aku kaget banget......
"iyah...sebenarnya ada seorang cowok yang baru kenal 3 bulan, dia itu temen satu kerja juga ma aku dan dia bilang suka dan sayang ma aku, padahal dia juga tau kalau aku udah tunangan tapi dia tetep keukeuh ngedeketin aku terus...."
"terus apa yang jadi masalahnya???"
"masalahnya yaitu ketika dia datang kekosan aku dan kita ngobrol banyak, kebetulan dikosan aku lagi sepi. Terus udah gitu dia pamit pulang. Dari situ emang gada kejadian apapun. Setelah dia pulang aku tutup pinta tapi lupa ga aku kunci. Dan aku pun ketiduran didepan TV, tidurku telungkup tapi aku terhentak kaget ketika tubuhku terasa berat seperti ada beban diatas punggungku. Aku pun langsung menjerit karena ternyata beban itu adalah temen cowok aku, dia hampir aza mau mencium pundak dan pipi aku. Untung aza aku cepet nyadar, kalau ga cepet-cepet mungkin entah apa yang akan terjadi." Dia bercerita sambil nangis....
"Masya Allah kenapa dia tega seperti itu ma kamu."
"Dia bilang karena dia suka, cinta dan sayang ma aku."

Itulah sepenggal kisah singkat dari temen aku.
Aku pun langsung berpikir "What??? mengatasnamakan cinta dan sayang sehingga dia nekad melakukan seperti itu????" Bulsyitttt...............aku marah dan geram dengan cerita teman aku, rasanya aku ingin menampar tuh cowok dan cincang-cincang tuh cowok kaya gitu............

Dia salah mengartikan sayang dan cinta,.....
Menurut kalian apakah itu yang dinamakan cinta dan sayang????
No......No....No....... itu nafsu namanya. kalau dia benar-benar sayang dan cinta maka dia ga akn berbuat seperti itu, Dia akan menjaga, mengharga dan menghormati cewek yang dia sayang.
Cinta emang butuh pengorbanan, kita bisa melakukan apa aza mengatasnamakan cinta dan sayang.....tapi bukan pengorbanan seperti itu yang mesti ditonjolkan atau mesti dilakukan.

jadi sebenarnya siapa yang patut disalahkan??? apakah cewek ataukah cowok????
pepatah mengatakan "ga akan ada asap kalau gada api"
berarti cowok akn melakukan seperti itu kalau gada api yang membuat dia panas. Tapi........Api akan muncul dengan ketidak sengajaan, bukan berarti cewek itu yang mendatangkan api. Bisa aza api datang tiba-tiba tanpa dindang. Itu masalah api.....
Tapi kalau masalah kejadian seperti itu maka kedua belah pihak sama-sama salah.....aku pun tidak menyalahkan salah satu pihak aza.
Tapi kenapa sih mayoritas manusia di dunia ini melakukan hal seperti itu, melakukan apapun dengan alasan dan mengatasnamakan Cinta dan sayang. ckckckckkck...................................

Sekalipun cewek memakai kerudung tapi tetap aza syahwat seorang lelaki akan muncul karena emang otaknya sudah dirasuki Syaiton....... apalagi kalau ceweknya ga pakai kerudung.......mungkin cowok-cowok udah pada...........

Aku seorang wanita ga kan menyalahkan cowok dan juga ga akan menyalahkan sesama kaumku.......

Mudah-mudahan kita tidak termasuk orang seperti itu....Amien.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR