5.25.2011

AND GOD SAID NO


And God Said No........

I asked god to grant me patience,
And God said no.
He said that patience is a by product of tribulation,
It isn't granted, it is earned.

I asked God give me happiness,
And God said no.
He said She gives blessings,
Happiness is up to me.

I asked God to spare me pain,
And God said no.
He said "Suffering draws you apart from worldly cares
and brings you closer to Me."

I asked God to make my spirit grow,
And God said no.
He said I must grow on my own,
But He will prune me to make me fruitful

I asked God to help me love others as much as He loves me,
And God said "Ah, finally you have the idea."



Dan Allah Berkata Tidak.....

Aku meminta kepada Allah untuk dikaruniakan kesabaran.
Dan Allah menjawab tidak.
Dia berkata bahwa kesabaran adalah buah ujian,
Kesabaran tidak bisa dikaruniakan, tapi diusahakan.

Aku memohon kepada Allah untuk diberikan kebahagiaan,
Dan Allah menjawab tidak.
Dia berkata bahwa Ia hanya akan memberiku berkah,
kebahagiaan adalah sebuah sikap yang diserahkan sepenuhnya kepadaku.

Aku memohon kepada Allah untuk dijauhkan dari kesedihan.
Dan Allah menjawab tidak.
Dia berkata "Penderitaan akan membuatmu lebih peduli
Dan penderitaan jualah yang akan membawamu lebih dekat kepada Ku."

Aku memohon kepada Allah untuk menumbuhkan keimananku,
Dan Allah menjawab tidak.
Dia berkata bahwa aku harus menumbuhkannya sendiri,
Namun Ia akan memupuk pohon keimananku tersebut agar berbuah lebat.

Aku meohon kepada Allah untuk membantuku
mencintai sesama manusia sebanyak Dia mencintaiku,
Dan Allah pun berkata, "Ah, akhirnya kau mengerti yang aku maksud."


(Percikan iman Oktober 2010)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR