5.24.2011

ACARA BEDAH BUKU PERPUSTAKAAN SMAT KRIDA NUSANTARA

seharusnya aku bisa bercerita di MY PEN SKETCH pada waktu sehari setelah acara bedah buku diselenggarakan. Tapi pada waktu itu mood aku kurang dan aku masih merasakan gembira yang begitu dalam. Dalam hati aku bicara "sungguh ini sangat tidak percaya" tapi aku mulai tersadar n bangun dari lamunan. Hasil jerih payahku dan rekan-rekan kerja yang membantu, semuanya tidak sia-sia. Aku bangga dan aku juga bersyukur, ternyata Allah meridhoi acara yang ingin aku selenggarakan.
Tepatnya pada tanggal 30 April 2011 hari sabtu acara bedah buku pun diselenggarakan. Acara bedah buku begitu sangat meriah dan semua peserta baik itu siswa, guru, maupun beberapa kryawan termasuk juga panitia sangat antusias sekali.
Bang Ahmad Fuadi begitu sangat bagus menyampaikan materi, para peserta tidak jenuh karena di dalam materi yang disampaikan ahmad fuadi sering diselingi beberapa film, dokumenter dan video.....Amazing.......dahsyat....dan keren abisss....... aku sampai merinding melihatnya. Dan yang paling aku tidak percaya bahwa televisi swasta yaitu SCTV meliputnya untuk acara Liputan 6. Dan Bang ahmad Fuadi berhasil sebagai Pemenang kategori Motivasi dan Edukasi dalam Anugerah Liputan6 Awards. Novel itu pun laris manis hingga tercetak 170 ribu kopi yang masuk kategori mega best seller. Itu menjadi rekor baru untuk sebuah buku lokal yang diterbitkan Gramedia Utama selama 36 tahun terakhir. Sungguh luar biasa.......aku bener-bener takjub dan acungin bnyak jempol buat bang Ahmad Fuadi (ga kehitung jempol yang aku acungin....hehehe......). Di liputan 6 SCTV itu yang banyak diliput yaitu ketika acara bedah buku perpustakaan SMAT Krida Nusantara diselenggarakan. Aku pun tersenyum-senyum sendiri.
Dua buah mantra yang ada dalam buku itu yaitu "man jadda wajada" sebuah pepatah Arab yang berarti "siapa yang bersungguh-sungguh akan sukses" Dan mantra satu lagi yaitu "man shabara zhafira". Siapa yang bersabar akan beruntung. Berkat Allah SWT dan Bang Ahmad Fuadi melalui mantra itu, aku jadi termotivasi dan terus bergerak. Apapun halangan dan rintangannya aku harus tetap maju. Seseorang yang sukses, maka halangan dan rintangan nya pun akan berat dan akan terus berdatangan.
Terima kasih untuk semuanya yang telah membantu sehingga acara ini bisa diselenggarakan dengan lancar, terutama kepada para sponsor yaitu penerbit Gramedia, Grafindo, Erlangga, Yudhistira. Tanpa bantuan dari kalian semua, acara ini tidak akan bisa diselenggarakan.

Ini dia ada beberapa Foto-foto acara bedah buku Perpustakaan SMAT Krida Nusantara





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR