3.16.2011

MAU NULIS APA YAH?????

Hari ini adalah hari yang sangat....sangat......sangat melelahkan bagi saya. Bukan hari ini saja, tapi hari kemarin, kemarin, dan kemarin lagi.........

Malam ini aku melakukan aktivitas seperti biasa yaitu kerja ampe malam di perpustakaan. Namanya juga sekolahan Boarding school, mau ga mau, terima ga terima.......yah harus melaksanakan tanggung jawab saya sebagai seorang leader disini. Masalahnya bukan sebagai leader sich.....tapi sebagai pegawai yang wajib melaksanakan tugas.....karena saya ga mau di sebut sebagai orang yang makan gaji buta.

Sambil ngawas siswa yang belajar malam disini, saya sempatkan untuk mengetik sesuatu. Saya juga bingung...............mmmmmhhhh.............kira-kira mau nulis apa yah???

Tadi pagi sich emang sempet kepikiran mau nulis sesuatu. Tapi...............dikarenakan saya sibuk dengan kerjaan saya.......maklumlah.....udah 3 hari ini aku harus kerja super..........mantaplah pokoknya. Mantap bathin dan fisik juga.

Kalau ngomongin kejelekan orang, ga akan habisnya malah ujung-ujung nya dosa. Kalau ga di curhatin, bathin kerasa sakit. Terus jadinya gimana dongsss???? yahhhhh.............curhatnya ma yang diatas.......itu mungkin akan terasa lega. Tapi buat saya tetep aza ga lega, karena gada solusi yang di dapet. Saya ga mau so berlaga super alim, baik, atau....bla.....bla...bla.......
saya pengen menunjukan inilah saya loh.........saya ga mau munafik and jaim lah.........Percuma kan kalo baik dan alim hanya omdo........Dan sekarang itu emang banyak seperti itu dan saya ga mau iku-ikutan. Saya pengen menunjukan saya apa adanya. Kalau anda ga terima.....ya sudah jangan melihat dan melirik saya.........rebes khan????? ^_^

Waduh.....waduh.......ini jadinya nulis apaan sich????? Bingung Khan????
sama......saya juga bingung......hehehe......
Ini lah kalau nulis pake pikiran dan hati lagi kacau, stres, galau, capek, and bla.....bla.....bla.......

mudah-mudahan ada sedikit tenang dan lega (minimal).......
Buat saya, dengan tulisan bisa menghilangkan sedikit kemarahan dan kekesalan......coba dech......Pasti manjur.....Tapi kalau ga manjur, jangan salahin saya yah???? hehehehe.......

Udah ahhhhh......mau pulang kerja nich......Jam 21.30 teng waktunya belajar malam siswa selesai...........kewajiban saya adalah membereskan........


bye.....bye.....good night.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR