3.19.2011

INILAH AKU!!!!


Inilah aku......

Ketika aku marah.....

Inilah aku........

Ketika aku nangis....

Inilah aku.......

Ketika aku Bahagia......

Inilah aku.....

Ketika Khilaf dan penuh dengan nafsu........

Inilah aku.......

Ketika bersujud dan memohon ampun......



Aku tak ingin menutup-nutupi dan melebih-lebihkan siapa aku.........

Aku ingin menunjukan.......

inilah aku......................



Aku wanita yang tak selamanya benar......

Aku wanita yang tak sempurna............

Aku wanita yang penuh dengan rasa khilaf dan dosa................

Aku wanita yang selalu menangis, untuk mencurahkan segala perasaanku......

Tapi air mata itu, bukan sebagai kelemahanku dan kelemahan kaum wanita........

Air mata itu sebenarnya air mata kehidupan............

Inilah aku............



Janganlah kau pandang aku sebelah mata.......

Janganlah kau pandang aku dengan kejelekan-kejelekan aku saja.......

Janganlah kau pandang aku dengan kebaikan-kebaikan aku saja.........

karena.....

inilah aku........



Hanya Dia Yang berhak nilai aku............

Karena Dia tau mana kejelekan dan kebaikan aku........

Dia yang maha sempurna dan maha mengetahui........



Inilah aku....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR