9.16.2011

PERASAAN





Apa yang harus kurangakai hari ini????
Apakah kesedihan atau kebahagiaan???
Sedangkan keduanya sedang aku rasakan hari ini.........
Jika kesedihan terus saja menari-nari di atas kepalaku, kapan aku bisa bangkit lagi, bisa tersenyum lagi, bisa ceria lagi, bisa menghilangkan kekesalan yang ada di hati.............
Tapi......
Jika kebahagiaan terus saja menari-nari di atas kepalaku, kapan aku bisa merasakan kesedihan yang membuat aku menjadi semakin dewasa dan mengerti tentang hidup yang aku jalani ini..........

Egois rasanya bila aku harus mementingkan salah satu duantara kesedihan dan kebahagiaan..........
Dimana keduanya sangat aku butuhkan.........

Bila ku jujur.....memang saat ini kesedihan lebih besar yang aku rasakan daripada kebahagiaan....
Tapi....aku tak ingin larut dalam kesedihan
Apa yang memicu sehingga aku menjadi sedih??
Apakah karna cinta, uang, Jabatan, persahabatan, keluarga ataukah......apa???

Apakah aku harus menceritakan semuanya disini??
Apakah aku harus diam saja memendam semua kesedihan yang aku rasakan saat ini???
Tapi.....aku ingin berbagi dengan kalian....berbagi kesedihan, bukan hanya berbagi kebahagiaan saja.....sungguh tidak adil jika kebahagiaan saja yang harus di bagi...

Baiklah....akhirnya akan aku ceritakan semuanya disini....apakah cerita ini fiktif ataukah non fiktif??? terserah anda mau memilih yang mana???? ^_^

Awalnya dari kesedihan ini adalah cinta....
Awalnya dari kebahagiaan ini adalah cinta...
Keduanya disebabkan karena perasaan cinta yang orang lain pun memilikinya.....sama seperti aku....


Sungguh hebat yang namanya cinta.....sehingga semua orang bisa merasakan efek yang begitu kuat dan hebat.....
Perasaan cinta dan sayang bisa muncul tiba-tiba. Dan mungkin anda sering mengalami hal ini, begitu juga dengan aku..........
Entahlah perasaan ini muncul darimana dan untuk siapa???


Cinta kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita....itu wajib....
Cinta kepada orang tua yang telah melahirkan dan mendidik kita.....itu pun juga wajib....
Tapi cinta kepada kekasih kita.....apakah itu wajib???
Hhhhhmmmmmm........


Poin ketigalah yang aku rasakan saat ini....
Dimana kau datang menemani hari-hari aku yang membuat aku merasa bahagia dan tersenyum....
Kau datang menemaniku.....
Aku mengenalmu cuma beberapa hari........
Tapi......rasanya sulit jika aku harus menghapusmu tiba-tiba......
Kau unik,antik,aneh dan penuh dengan tanda tanya (mungkin tanda tanya itu besar dan banyak...)
Aku harus mengambil satu persatu tanda tanya itu, sehingga aku lebih tenang, nyaman dan lebih mengenalmu lagi.....


Tapi.......pertanyaan itu sulit kau jawab, mungkin sampai mati pun kau tak akan menjawabnya......
Dan kau bilang "biarkan waktu yang jawab semua itu dan kau pun akan tahu sendirinya suatu waktu....."


Akhirnya aku menyerah....dan sekarang rasanya ada yang hilang......
Kalau boleh jujur.........AKU RINDU BERAT MA KAMU.....Aku jadi teringat lagu Ello......BENCI TAPI RINDU....


Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan hanya sekedar pelepas
Rindumu oh sayang

Sakit hatiku
Kau buat begitu

Bukan hanya sekedar penghibur
Diriku ini sayang
Bukan hanya sekedar pelepas
Rindumu oh sayang

Sakit hatiku
Kau buat begitu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini
Namun aku rindu
Bencinya hati ini
Tapi aku rindu

Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu

Sakitnya hati ini
Namun aku rindu
Bencinya hati ini
Tapi aku rindu

Benci benci tapi rindu
Benci benci tapi rindu
Benci tapi rindu
Benci tapi rindu

Dan Lagu yang satu lagi.....ELLO Ruang Rindu...

dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
*
kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
*
bertemu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR