6.10.2011

INI TENTANG KISAHKU



Tiga bulan yang lalu tepatnya pada bulan Februari 2011 aku jatuh cinta pada seorang cowok yang sekarang aku benci. Tapi disaat aku jatuh cinta ma cowok itu, aku sedang CLBK ma cowok yang tiba-tiba muncul kembali dalam hidupku. Tapi sayang.......disaat aku dekat lagi ma dia ternyata dia sudah mempunyai kekasih baru yang udah 2 bulan menjalaninya. walaupun begitu aku dan dia temenan (temen tapi mesra). Dengan berat hati aku pun meninggalkan dia untuk yang kedua kalinya demi kebahagiaan dia dengan wanita baru yang menjadi kekasihnya itu.

Pada saat itu, aku meminta kepada tuhan..... "Ya Allah jika dia emang jodohku maka dekatkanlah dia kepadaku dan berikanlah kelancaran hubungan diantara kita sampai menikah kelak tapi jika dia bukan jodohku dan dia bukan yang terbaik untuk ku maka jauhkanlah dia dariku. Berikanlah seseorang pengganti dia yang terbaik menurut Engkau Ya Allah, bukan yang terbaik menurutku. Karena aku takut salah menilai jika yang terbaik menurutku. Berikanlah hamba seseorang yang bisa membimbing hamba ke jalanMu, seseorang yang menyayangi hamba dan keluargaku dengan tulus, menerima hamba dan keluarga baik itu susah maupun senang, seseorang yang cintanya lebih besar kepadaMu, seseorang yang dewasa, tanggungjawab, disiplin. Dan aku tak ingin pacaran kalau emang pacaran itu membuat aku menjadi terjerumus dalam limbah dosa. Aku menginginkan seseorang yang cintanya terpaut pada cintaMu dan aku tak ingin dia mencintai dan menyayangiku dengan syarat, aurat dan hawa nafsu syaiton. Ini adalah doa hamba untukMu Ya Allah. Aku percaya dan yakin Engkau mengabulkan doa hamba, dan aku akan ikhlas menerima dan berucap syukur kepadaMu walau apapun itu yang Engkau berikan kepadaku yang hina ini"



itulah doa yang sering aku panjatkan kepadaNya, dan mungkin itu juga doa yang sering kaum hawa minta kepada-Nya. Datanglah dua orang cowok yang menurutku baik tapi aku ga tau menurutNya. Sebut saja mereka adalah A dan B. Keduanya mempunyai kekurangan dan kelebihan, aku ngga mau salah dalam memilih karena ini menyangkut dengan masa depanku. Dan akhirnya aku memilih B menurut kata hatiku.

Beberapa hari kemudian, masalah pun datang diantara aku dan B. tapi aku coba untuk sabar dan ikhlas menerima sikap dia yang membuat aku semakin tersiksa dan sakit. Yang aku lihat dia mempunyai agama yang cukup bagus dan sedang belajar memperdalam agama lagi. Tapi ada sesuatu yang mengganjal dalam hatiku dan yang membuat aku bertanya-tanya dalam hati setiap hari. Mungkin itu tanda tanya besar buat dia.

Nahhhh......sekarang aku ingin menanyakan pada kalian.
1. Jika seorang cowok tak pernah menghubungi lewat handphone (sms atau call) ke ceweknya sendiri, apakah dia itu sayang n cinta ma aku???? 
2. Jika ceweknya sms dan coment di update status tuh cwo tapi jarang banget dibls, apakah tuh cwok punya perasaan sayang cinta ma aku????
3. Apakah pantas seorang cowok memilih coment FB orang lain dibandingkan bales coment atau sms ceweknya sendiri???
4. apakah pantas seorang cowok yang mempunyai nilai agama yang lebih bagus dari aku n diatas rata-rata, tapi dia sering gombal terhadap wanita lain. Bahkan beraninya bilang pengen nikahin cewek lain padahal dia masih punya hubungan dengan aku????

Menurutku itu sungguh tak pantas dan dia sebenarnya nggak sayang n cinta ma aku dengan tulus. Karena baru kali ini aku pacaran dengan cowok yang sikapnya seperti dia. Dengan alasan atas nama agama, dia ga bisa bales sms, Coment Fb (padahal dia sering update status), ga mau ketemu ma aku, ga pernah nelpon. Bulsyiiiitttttt......... besar...........
Janganlah kamu memperdalam agama jika agama yang kamu peroleh tak diamalkan dalam kehidupanmu.

Tapi.....aku masih tetap bersyukur karena Allah ternyata masih sayang ma aku dengan cara jalanNya sendiri, yang tak pernah aku menyangkanya. Dengan mata dan telingaku sendiri akhirnya aku bisa tau dan mendengar secara langsung tentang sikap dia selama ini.......Ternyata dia maen cewek dibelakangku..............ckckckckck.......

Menurutku cowok seperti kamu itu ga gentleman, kamu cuma hanya bisa menyakiti, membohongi, mengkhianati kepercayaan, munafik sama seorang cewek......padahal kamu dilahirkan dari seorang cewek. Udah berapa kali kau seperti itu???? Pantas saja mantanmu dulu benci banget ma kamu......karena aku merasakannya sendiri sekarang. Aku hanya bisa berdoa mudah-mudahan Allah tak membalas sikapmu yang telah banyak menyakiti hati seorang wanita yang tak sepantasnya kamu sakiti.

Sebenarnya aku tak boleh membenci siapapun termasuk kamu.....tapi aku adalah wanita yang mempunyai hati nurani dan perasaan. Cewek mana sih jika mengalami kejadian sama kaya aku tetapi dia diam saja?????? cewek pasti akan marah n berontak jika diperlakukan ma cowok seperti kamu......Aku bukan siti khadijah yang mau mengikhlaskan suaminya nikah lagi dengan wanita lain. Aku adalah aku.....its me.....

Aku ga akan mengharapkanmu lagi karena aku udah terlanjur benci dan kecewa dengan kamu. masih banyak cowok-cowok yang cinta n sayang ma aku dengan tulus.......

Kenapa sih cowok ga pernah puas dengan istri satu atau kekasih satu,,,,,,,masih aja mencari wanita lain........ibaratnya...udah ada sendal jepit, tapi masih aja mau mencoba bahkan membeli sandal jepit yang baru......

Hey....para cowok buaya darat....dimanakah letak hati nuranimu?????





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSKAN KOMENTAR